Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jambi

diet mayo jambi Namun, hal yang paling menakjubkan terjadi. Diet mayo ini membuat tubuh Anda melepaskan lemak melalui urine (ya Anda buang air kecil banyak) dan semua kerja keras yang telah saya lakukan sejak tahun baru dibayar !! Otot perut saya muncul! Selama diet mayo saya, hampir semua lemak saya digunakan untuk berkumpul di perut saya hilang dan ada itu, otot seksi yang telah bersembunyi selama ini. Keluar, Anda!
Tidak pernah bosan melihat otot besar tidak peduli berapa kali saya melihatnya. : P

Tidak pernah bosan melihat otot besar tidak peduli berapa kali saya melihatnya. : P

Jika Anda bukan penggemar besar dari latihan, Anda mungkin akan memiliki perut rata juga, tapi tidak robek dengan saya. Tapi aku selalu memimpikan robek abs selamanya. (Aku sudah pernah juga ketika saya berusia 19 tahun - 200 sit-up sehari selama 4 bulan dan pagi run) Oke lahhh abs saya memiliki bahkan tidak dekat untuk menjadi abs robek, tapi serius itu CANTIK AWESOME!

Tapi biarkan aku mengatakan sesuatu,
MAYO DIET TIDAK MUDAH.

Anda akan menemukan diri Anda berhalusinasi tentang makan cheeseburger, aku bahkan punya begitu banyak mimpi tentang indomie! Aku serius. Anda secara fisik penuh tetapi psikologis kelaparan. Karena Anda akan ketagihan untuk MSG dan garam.

Dan satu hal lagi, Anda harus membersihkan jadwal sosial Anda selama dua minggu untuk diet ini. Aku melakukannya. Anda tidak tahu betapa sulitnya untuk meniup Ramen undangan, sushi undangan. dll Dan jangan menggoda diri sendiri! Jangan pergi ke pusat perbelanjaan atau orang banyak, itu akan membuat Anda ingin membeli makanan! Tinggal di rumah, menonton TV, melakukan kerajinan, atau apa pun. Masukan diet Anda sebagai prioritas TOP Anda. Percayalah, hidup lebih mudah dengan prioritas diurutkan.