Minggu, 10 Mei 2015

diet golongan darah menurut dokter

diet golongan darah menurut dokter Saya mulai belajar golongan darah dan diet dengan 30 tahun kompilasi praktek Dr. James D'Adamo "Satu Man Food ... Apakah Poison lain Man" pada tahun 1995. Informasi itu menarik: makanan tertentu bisa memiliki efek yang menguntungkan, netral, atau negatif pada kesehatan manusia dan fungsi!

Pada tahun 1997, Dr Peter D'Adamo, putra Dr. James D'Adamo diterbitkan "Makan Tepat 4 Your Type". Seorang pasien membeli saya salinan sebagai hadiah dan menyerahkannya kepada saya dengan raut wajahnya seperti, "Hei Dr. Saks, saya kira Anda serius tentang hubungan antara golongan darah dan diet!"

Jadi di sini kita, bertahun-tahun kemudian dengan begitu banyak ilmu pengetahuan, penelitian dan data pada hubungan antara golongan darah dan diet. Konsep ini benar-benar cukup sederhana. Protein pada sel darah Anda dapat memiliki reaksi yang menguntungkan, netral atau negatif terhadap komposisi kimia (struktur protein) dalam makanan; dengan demikian, kesehatan kita dapat sangat meningkatkan jika pola makan kita bersandar besar terhadap makanan menguntungkan kami dan kami bersandar berat dari makanan menghindari kami. Kebetulan, saya berhenti memberikan pasien daftar menghindari tahun yang lalu - jadi saya bisa menghindari "aw-man, Anda berarti aku tidak bisa memiliki ..." reaksi!

Sebagai naturopath, Chiropractor, dan Kesehatan dan Kebugaran Coach, saya sarankan setiap orang memiliki golongan darah mereka diuji (dapat dengan mudah dilakukan di rumah) atau lebih khusus, mendapatkan jenis dan status sekretor Anda diperiksa dengan satu evaluasi ludah. Solusi untuk banyak masalah kesehatan Anda, bahkan yang sulit, mungkin terletak kurang asupan vitamin, mineral, dan suplemen dari dalam penciptaan pribadi "Bio-Logikal Diet". Dokter di seluruh negeri telah mulai berbicara tentang perlunya diet disesuaikan untuk individu tertentu. Lewatlah sudah hari-hari satu ukuran cocok untuk semua program kesehatan dan kesejahteraan.