Sabtu, 19 September 2015

Promo superindo weekday

Promo superindo weekday Sekarang ketika saya mulai ini, saya memiliki kemewahan waktu. Karena perekonomian aku telah menganggur selama beberapa waktu, dan saya memiliki semua waktu di dunia untuk mencoba cara-cara untuk menghemat uang dan meregangkan gaji suami saya lebih lanjut. Tagihan kelontong adalah hal pertama yang saya mencoba untuk memotong kembali pada. Jadi, saya mengamati internet untuk saran tentang menyimpan uang pada bahan makanan, dan semua orang tampaknya menyanyikan lagu yang sama "toko kurang, rencana ke depan, membuat daftar" (dan paduan suara pepatah "makan, makan, rencana makan!" ).

Aku mengambil nasihat dan mencoba untuk melakukan seperti yang mereka katakan. Lantai dikotori dengan daftar belanja, kupon, makalah penjualan, dan, tentu saja, rencana makan. Saya pikir saya telah menemukan semuanya. Tapi itu tidak semudah seperti yang terlihat di atas kertas.

Mengapa Rencana Meal Tidak Bekerja

Jika Anda hanya bisa berbelanja setiap minggu atau dua, Anda akan melakukan apa yang saya lakukan. Anda akan menempatkan setiap item mungkin Anda bisa perlu atau inginkan untuk dua minggu ke depan dalam daftar itu, ditambah semua item penjualan yang Anda telah diperintahkan untuk persediaan pada. Anda akan memiliki resep gila dengan 32 bahan direncanakan untuk Jumat depan dan Anda akan perlu tiga perjalanan ekstra di sekitar toko untuk menemukan itu semua. Tagihan Anda akan dua kali lipat apa dulu. Anda akan menghabiskan satu jam setengah di toko. Anda tidak akan berpikir apa-apa dari melemparkan item lain ke dalam keranjang ketika itu sudah kelebihan beban. Anda akan kehilangan perspektif Anda tentang berapa banyak biaya setiap item, karena mereka semua hanya roda dalam mesin makanan raksasa.