Sabtu, 07 November 2015

Promo jsm alfamart hari ini

Promo jsm alfamart hari ini Beberapa minggu yang lalu seorang teman saya bertanya bagaimana saya mengelola dua anak kecil di toko kelontong. Setelah saya berbicara telinganya off untuk sementara, saya menyadari ini adalah sesuatu yang layak blogging tentang. Karena mengambil dua anak (terutama balita dan bayi) ke toko tidak mudah!

Ketika Joseph baru lahir, saya tidak pernah mengambil kedua anak-anak dengan saya ketika saya membutuhkan untuk berbelanja. Dan adalah rumah selama 6 minggu, jadi saya baik pergi sendiri, mengirimnya, atau hanya mengambil Stephanie. Bahkan ketika ia kembali bekerja, itu lain beberapa minggu sebelum aku memberanikan diri keluar dengan kedua anak-anak kecil. (Salah satu dari kami akan kelontong toko di malam hari atau kita semua akan pergi bersama-sama pada akhir pekan.)